Johanes Widijantoro Resmi Dikukuhkan sebagai Ketua Umum DPP IKAHUM Atma Jogja

Minggu, 22 Oktober 2023 - 17:06 WIB
loading...
A A A
Baca juga: Kisah Pasutri Kompak Raih Gelar Profesor di Unsoed, Momen Indah 17 Tahun Pernikahan

Dari pihak kampus, Wakil Rektor III Universitas Atma Jaya Jogja bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Yosef Sudaryanto menyampaikan apresiasinya atas pengukuhan dan hasil Rakernas ke-I DPP IKAHUM,

Ia berharap nanti adanya kerjasama antara pihak kampus dengan alumni untuk kemajuan almamater atau Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

“Kami dari pihak kampus mengapresiasi setinggi-tingginya dan mendukung penuh program kerja yang dirancang oleh DPP," ujarnya.

Senada, Dekan Fakultas Hukum Atma Jogja Prof. Th. Anita Christiani berharap agar program kerja dari DPP Ikahum memiliki banyak kesamaan dengan program kerja yang sedang disiapkan oleh FH Atma Jaya Yogyakarta, nanti dikolaborasikan.

"Kami meminta nanti ada kerja sama untuk kemajuan kampus. Dalam waktu dekat mari kita melakukan pertemuan untuk mengkonkritkan program yang bisa dikolaborasikan untuk kemajuan Fakultas Hukum Atma Jogja maupun kemajuan alumni," kata dia.

Ucapan selamat juga dilontarkan oleh Menko Polhukam Mahfud MD, melaui tayangan video.

"Saya berharap dengan adanya DPP Ikahum Atma Jaya dapat berkontribusi dalam pembangunan hukum nasional kita. Selamat kepada pengurus DPP Ikahum Atma Jaya Yogyakarta, serta selamat atas terpilihnya Andi Gani Nena Wea sebagai Dewan Penasihat DPP Ikahum Atma Jogja," kata Mahfud.

Dalam Rakernas ke-I ini, hadir juga perwakilan Daerah antara lain Kepri, Maluku, DIY, Jateng dan Papua.

"Salah satu Program dalam waktu dekat dengan membentuk DPD Ikahum Atma Jogja di setiap Provinsi atau di Provinsi yang memenuhi syarat keanggotan alumni," tegas Sekjen DPP Ikahum Atma Jogja Finsensius Mendrofa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)