6 Beasiswa S1 Universitas di Malaysia yang Bisa Masuk List Mahasiswa Indonesia, Ini Daftarnya

Sabtu, 04 November 2023 - 13:01 WIB
loading...
A A A

2.APU Scholarships & Merit Awards


APU Scholarships & Merit Awards adalah program untuk pelajar internasional baru berdasarkan siapa cepat dia dapat. APU menawarkan kepada lulusan sekolah yang layak & berbakat berbagai macam penghargaan biaya yang mengarah ke rabat/diskon.
Pelamar dengan prestasi olahraga – Partisipasi dalam acara olahraga internasional (Olimpiade, SEA Games, Youth Olympics, Asian Games, Piala Dunia, dan Commonwealth Games) dapat dipertimbangkan untuk Merit Awards berdasarkan kasus tertentu.

Persyaratan beasiswa:

Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar beasiswa ini, ada beberapa persyaratan umum yang wajib kamu penuhi:

• Semua beasiswa mengarah pada rabat/diskon biaya didasarkan pada sistem first come first serve dan dapat diperoleh dengan membayar application fee sebesar RM 2450 (USD 600).

• Semua pelamar harus memenuhi persyaratan masuk minimum & mempertahankan CGPA 3.0 untuk menikmati fee award di tahun-tahun berikutnya (jika relevan). Kegagalan untuk memenuhi persyaratan akademik tersebut akan mengakibatkan penghargaan dihentikan/ditangguhkan.

Cakupan beasiswa:

Penghargaan terbatas pada biaya kuliah saja. Semua biaya & pengeluaran lainnya termasuk biaya pendaftaran, biaya akomodasi, deposito, biaya Resit atau Retake, biaya hidup dan perjalanan; sebagaimana ditentukan oleh penghargaan menjadi tanggungan pemegang penghargaan.

3. INTI International Education Scholarship


Beasiswa ini diberikan dari INTI International University and Colleges pada mahasiswa yang sudah mendaftar di salah satu program jenjang Sarjana di kampus INTI Malaysia. Beasiswanya terbuka untuk seluruh program studi di INTI Malaysia kecuali Intensive English Programme atau English Improvement Programme.

Persyaratan beasiswa:


Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar beasiswa ini, ada beberapa persyaratan umum yang wajib kamu penuhi:

• Telah terdaftar di salah satu program studi di INTI Malaysia dan berniat melanjutkan pendidikannya hingga selesai
• Mendapatkan dan mempertahankan pencapaian akademik berupa lulus di seluruh mata kuliah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)