Dinilai Realistis dan Solutif, Ini Pemaparan Visi Misi Ganjar Pranowo di Hadapan BEM se-Bali

Senin, 06 November 2023 - 21:26 WIB
loading...
A A A
Ganjar juga mendorong kolaborasi yang erat antara dunia pendidikan dan dunia usaha, percaya bahwa kerja sama ini dapat menciptakan lulusan yang siap menghadapi tantangan dunia kerja.

Menurut Ganjar, mahasiswa di Bali dianggap sangat paham tentang berbagai masalah yang mengelilingi mereka, termasuk masalah sampah, politik, dan pendidikan. Ia menilai bahwa para mahasiswa yang hadir adalah sosok kritis.

Suami Siti Atikoh ini mengajak mereka untuk terlibat aktif dalam penyelesaian masalah ini dan berkontribusi positif dalam perubahan yang diperlukan. "Mereka sangat kritis, mereka paham persoalan permaslahan di sekitarnya, ya sampah, ya politik, ya keterwakilan perempuan, perhatian pada pendidikan dan guru tadi. Menurut saya yaitu masalahnya. Maka saya ajak anak muda yuk ikut terlibat," kata Ganjar.

Respons positif para mahasiswa Bali itu terhadap visi-misi serta gagasan yang disampaikan oleh Capres Ganjar Pranowo menandakan bahwa ia dianggap memiliki kemampuan dalam menyelesaikan masalah-masalah di Indonesia.
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)