Ini Beda Beasiswa LPDP Reguler dan Afirmasi yang Perlu Diketahui Para Pemburu Kuliah Gratis

Senin, 13 November 2023 - 12:26 WIB
loading...
A A A
b. Beasiswa Pendidikan Kader Ulama

Beasiswa Pendidikan Indonesia Kader Ulama Masjid Istiqlal, selanjutnya disingkat Beasiswa Pendidikan Kader Ulama adalah beasiswa jenjang magister dan doktoral yang dikelola Badan Pengelola Masjid Istiqlal (BPMI) bekerjasama dengan Kementerian Agama, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dengan pembiayaan LPDP yang diperuntukan bagi calon ulama.

c. Beasiswa Kewirausahaan

Beasiswa Kewirausahaan adalah beasiswa jenjang magister luar negeri yang diperuntukkan bagi WNI yang bergerak dalam bidang kewirausahaan.

d. Beasiswa PNS, TNI, Polri

Beasiswa PNS/TNI/POLRI adalah program beasiswa yang diperuntukkan bagi Pegawai Negeri Sipil, prajurit TNI, dan anggota POLRI.

3. Program Afirmasi


a. Beasiswa Penyandang Disabilitas

Beasiswa Penyandang Disabilitas adalah program beasiswa yang ditujukan untuk masyarakat penyandang disabilitas yang memenuhi persyaratan LPDP, yaitu:

-Penyandang Disabilitas Fisik
-Penyandang Disabilitas Intelektual
-Penyandang Disabilitas Mental
-Penyandang Disabilitas Sensorik
-Penyandang Disabilitas Ganda atau Multi

b. Beasiswa Putra-Putri Papua

Beasiswa Putra-Putri Papua adalah program beasiswa magister dan doktor yang diperuntukkan bagi putra-putri daerah Provinsi Papua, Provinsi Papua Barat, Provinsi Papua Selatan, Provinsi Papua Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, dan Provinsi Papua Barat Daya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8075 seconds (0.1#10.140)