Perbandingan UKT Fakultas Manajemen ITB vs ITS vs IPB, Mana yang Termahal?

Jum'at, 24 November 2023 - 21:07 WIB
loading...
Perbandingan UKT Fakultas Manajemen ITB vs ITS vs IPB, Mana yang Termahal?
Perbandingan UKT Fakultas Manajemen di ITB, ITS, dan IPB perlu diketahui oleh setiap calon mahasiswa sebelum mendaftar. Foto/Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Perbandingan UKT (Uang Kuliah Tunggal) Fakultas Manajemen di ITB, ITS, dan IPB perlu diketahui oleh setiap calon mahasiswa. UKT adalah biaya kuliah yang dibayarkan mahasiswa pada tiap semester.

Sistem UKT bertujuan untuk meringankan beban mahasiswa terhadap pembayaran uang kuliah. Meskipun saat ini sudah ada beasiswa, namun tidak semua mahasiswa bisa mendapat fasilitas tersebut.

Institut Teknik Bandung (ITB), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), dan Institut Pertanian Bogor (IPB) merupakan tiga PTN top di Indonesia. Sementara untuk prodi Manajemen merupakan salah satu yang difavoritkan karena punya prospek kerja menjanjikan.



Ketiga PTN tersebut menyajikan Fakultas Manajemen dengan sejumlah prodi unggulan. Jika tertarik melanjutkan kuliah ke sana, alangkah baiknya untuk mengetahui perbandingan UKT terlebih dahulu.

Perbandingan UKT Fakultas Manajemen ITB vs ITS vs IPB


1. UKT Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB


Institut Teknik Bandung menyediakan Sekolah Bisnis dan Manajemen yang terdiri dari prodi Manajemen dan Kewirausahaan. Untuk daftar UKT fakultas ini tergantung dari kemampuan ekonomi orang tua.

Berikut ini daftar UKT Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB:

- Prodi Manajemen

UKT 1 : Rp0
UKT 2 : Rp1.000.000
UKT 3 : Rp8.000.000
UKT 4 : Rp14.000.000
UKT 5 : Rp20.000.000

- Prodi Kewirausahaan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)