6 Sekolah Kedinasan dengan Peluang Masuk Besar, Cek Daftarnya!

Rabu, 29 November 2023 - 15:00 WIB
loading...
A A A

3. Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Barombong


Saat menjelang penutupan pendaftaran, Poltekpel Barombong tercatat memiliki 125 pemilih sekolah. Sedangkan untuk angka submit, ada sekitar 55.



Sebagai informasi, Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Barombong merupakan perguruan tinggi kedinasan yang berada di lingkungan Kementerian Perhubungan. Lokasinya terletak di Jl. Permandian Alam No.1 Barombong, Kec. Tamalate, Kota Makassar.

4. Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Jayapura


Berikutnya, ada Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Jayapura. Lokasinya di Jl. Kayu Batu No.06, Kelurahan Tanjung Ria, Kecamatan Jayapura Utara.

Poltekbang Jayapura memiliki jumlah pemilih sekolah sebanyak 221 menjelang penutupan pendaftaran. Sedangkan untuk angka submit ada 77.

5. Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Banten


Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Banten berlokasi di Jl. Raya No.1, Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Tangerang, Banten. Jumlah peminatnya pada pendaftaran sekolah kedinasan 2023 juga terbilang sedikit jika dibandingkan lainnya.

Menjelang penutupan pendaftaran, Poltekpel Banten memiliki 164 jumlah pemilih sekolah. Sementara untuk angka submit, ada sekitar 83.

6. Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Malahayati Aceh


Beralih ke Aceh, ada Poltekpel Malahayati. Sekolah kedinasan ini mencatatkan 203 jumlah pemilih menjelang penutupan pendaftaran.

Kemudian, untuk angka submit ada 86. Poltekpel Malahayati berlokasi di Jl. Laksamana Malahayati Km.19, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

Demikian ulasan mengenai deretan sekolah kedinasan yang memiliki peluang masuk besar jika melihat sebaran peminat di edisi pendaftaran 2023 kemarin. Semoga bermanfaat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7889 seconds (0.1#10.140)