Keliling Eropa, UIN KHAS Jember Jajaki Kerja Sama Kelembagaan dengan Universitas Dunia

Sabtu, 02 Desember 2023 - 11:48 WIB
loading...
A A A
Berikut juga peluang pertukaran pelajar dan pengiriman dosen, termasuk peluang beasiswa bagi alumni Fakultas Syariah UIN KHAS untuk melanjutkan studi di kampus-kampus terkemuka di dunia," ungkap Wildan yang merupakan alumni dari The Australian National University (ANU), Canberra Australia.

Sebagai informasi, kerja sama kelembagaan juga dilakukan PCINU Belanda yang ditandatangani oleh Ketua Tanfidziyah PCINU Belanda Ahmad Afnan Anshori. Sedangkan dengan PCINU Belgia, ditandatangani oleh Ketua Tanfidziyah PCINU Belgia Miftahul Huda.

Rektor UIN KHAS Jember Prof Dr Hepni mengapresiasi prestasi para dosen yang mendapatkan bantuan penelitian maupun pengabdian kolaborasi internasional dari Diktis Kemenag RI. Pihaknya mendorong para dosen UIN KHAS Jember untuk aktif berkompetisi dalam hibah-hibah penelitian atau pengabdian baik dari Kemenag RI maupun dari lembaga lain.

"Saya sangat mengapresiasi prestasi para dosen yang mendapatkan bantuan penelitian maupun pengabdian kolaborasi internasional. Semoga bisa diikuti para dosen UIN KHAS yang lain. Prestasi tersebut telah membuka ruang yang sangat luas untuk mengakselarasi reputasi akademik dan kerjasama kelembagaan di tingkat internasional,” ujar Hepni.
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4657 seconds (0.1#10.140)