3 Kampus BUMN yang Berlokasi di Jabodetabek, Peluang Karier Menjanjikan

Senin, 11 Desember 2023 - 17:02 WIB
loading...
A A A
Berlokasi di Jakarta, kampus ini memiliki empat fakultas, yaitu Fakultas Elektrik dan Energi Terbarukan, Fakultas Teknologi dan Bisnis Energi, Fakultas Infrastruktur dan Teknologi Wilayah, dan Fakultas Telematika Energi.

ITPLN juga menawarkan program studi sarjana (S1) dan diploma (D3) di berbagai bidang keahlian, seperti Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Teknik Informatika, dan lain-lain.

3. BRI Institute


BRI Institut adalah perguruan tinggi swasta yang didirikan oleh Yayasan Brilian Indonesia Gemilang (YBIG) yang berafiliasi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI). BRI Institut berlokasi di Jalan TB Simatupang No. 6, Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dilansir dari laman resminya, BRI Institut berdiri pada 14 November 2018 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia No. 1014/KPT/I/2018. Kampus ini juga sudah tergabung dalam Aliansi Perguruan Tinggi di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (APERTI BUMN).

BRI Institut memiliki empat fakultas, yaitu Fakultas Fintech, Fakultas Bisnis, Fakultas Teknologi, dan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora. BRI Institut menawarkan program studi sarjana (S1) dan diploma (D4) di berbagai bidang keahlian, seperti fintech, manajemen, akuntansi, informatika dan sistem informasi.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)