Pameran Pendidikan Internasional Permudah Calon Mahasiswa untuk Kuliah di Luar Negeri

Selasa, 09 Januari 2024 - 14:31 WIB
loading...
A A A
baca juga: Konsultasi Kuliah di Pameran Pendidikan EducationUSA, Digelar Oktober di 3 Kota

"Saat konsultasi bersama representatif universitas, mereka bisa menanyakan perihal persyaratan masuk jurusan yang diinginkan, biaya kuliah, kehidupan di kampus hingga kesempatan beasiswa di universitas tersebut," ucapnya.

Selain berkonsultasi dengan representatif, pengunjung juga bisa mendatangi Info Booth dari SUN Education. Di sini pengunjung bisa bertemu dengan konselor SUN Education yang sudah berpengalaman untuk menjawab perihal permohonan visa pelajar, cara mendaftar ke universitas tujuan, hingga akomodasi selama kuliah di negara tujuan.

Tak Sekedar Pameran Pendidikan Internasional


Dia menjelaskan, pameran pendidikan internasional ini juga tak hanya memberikan kesempatan calon mahasiswa berkonsultasi saja, tetapi ada seminar yang pembicaranya merupakan alumni hingga education expert yang membahas tentang perkuliahan di negara tujuan.

Selain itu, ada promo menarik untuk pengunjung yang datang, seperti free application fee dan admin fee dari institusi tertentu hingga free trial class for IELTS, TOEFL, SAT, GMAT dan GRE, hingga berbagai promo eksklusif lainnya hanya selama event berlangsung.

Calon mahasiswa yang ingin bergabung di pameran pendidikan ini bisa melakukan pre registrasi di https://event.suneducationgroup.com/etn/sun-international-education-expo-2024/ atau daftar di lokasi acara.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)