Mau Jadi PNS? Cek 2 dari 4 Sekolah Kedinasan Terbaik di Bogor Ini

Rabu, 10 Januari 2024 - 13:28 WIB
loading...
A A A
Baca juga: Info Sekolah Kedinasan 2024, Pemerintah Buka 6.027 Formasi yang Bisa Dipilih di Pendaftaran

Polbangtan memiliki lima Program Studi, yaitu Program Studi Penyuluhan Pertanian dan Pertanian Berkelanjutan, Penyuluhan Peternakan dan Kesejahteraan Hewan, Agribisnis Hortikultura, Teknologi Mekanisasi Pertanian, dan Kesehatan Hewan.

3. Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN)


Poltek SSN merupakan perguruan tinggi kedinasan yang diselenggarakan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Lulusan Poltek SSN akan diangkat menjadi CPNS SDM siber dan sandi negara yang unggul.

Poltek SSN yang berada di Ciseeng, Bogor ini memiliki jurusan Kriptografi yang terbagi atas Rekayasa Perangkat Keras Kriptografi dan Rekayasa Kriptografi serta jurusan Keamanan Siber.

4. Politeknik AKA Bogor


Politeknik AKA Bogor sebelumny bernama Akademi Kimia Analis (AKA) yang didirikan pada 1958 untuk menghasilkan analis yang diperlukan Balai Penelitian Kimia Bogor.

Politeknik AKA Bogor adalah perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Perindustrian yang terletak di Jalan Pangeran Sogiri No 283, Bogor.

Politeknik AKA Bogor memiliki program studi D3 Analis Kimia, Pengolahan Limbah Industri, dan Penjaminan Mutu Industri Pangan dan jurusan D4 Nanoteknologi Pangan.

Demikan 4 sekolah kedinasan terbaik di Bogor yang bisa menjadi referensi Anda menempuh perguruan tinggi. Semoga informasi ini bermanfaat ya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6241 seconds (0.1#10.140)