Mau Kuliah ke Inggris dan Irlandia dengan Beasiswa LPDP? Cari Infonya di Pameran Ini

Rabu, 17 Januari 2024 - 13:39 WIB
loading...
Mau Kuliah ke Inggris dan Irlandia dengan Beasiswa LPDP? Cari Infonya di Pameran Ini
Study in UK (SI-UK) Indonesia akan menggelar pameran pendidikan Study in UK Expo 2024 di Jakarta, 27 Januari 2024. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Perguruan tinggi di Inggris dan Irlandia bisa menjadi tujuan beasiswa LPDP . Untuk mengenal lebih lanjut kampusnya, datang ke pameran pendidikan bisa menjadi strateginya.

Pameran pendidikan Study in UK Expo 2024 akan kembali digelr di Jakarta, Sabtu (27/1/2024) di Hotel Westin.

35 perwakilan langsung perguruan tinggi bergengsi Inggris Raya, termasuk seluruh universitas dari UK dan Irlandia yang menawarkan akses beasiswa LPDP akan hadir di pameran ini.

Beberapa kampusnya seperti University College London, University of Birmingham, The University of Edinburgh, University College Dublin, Trinity College Dublin, University of Galway dan University of Southampton.

Baca juga: 7 Beasiswa Prioritas LPDP 2024, Ini Jadwal Pendaftarannya!

“Sebagai organisasi independen terkemuka dan satu-satunya organisasi Inggris cabang Indonesia yang mewakili seluruh universitas di Inggris Raya, Study in UK (SI-UK) Indonesia memiliki komitmen kuat mendukung generasi muda Indonesia dapat meraih pendidikan tinggi terbaik dan mendapatkan pengalaman berkarier yang berharga," ujar Gianti Atmojo, Country Director Study in UK (SI-UK) Indonesia, dalam keterangan resmi, Rabu (17/1/2024).

Merupakan perpanjangan tangan langsung dari seluruh universitas terkemuka di Inggris Raya memungkinkan Study in UK (SI-UK) Indonesia dapat memfasilitasi konsultasi netral serta pelayanan pendaftaran secara gratis.

“Konsultan kami ada untuk memberikan pendampingan menyeluruh dari membuat keputusan akademis yang tepat dan mempersiapkan segala aspek yang berkaitan dengan Study in the UK, memahami kehidupan di UK (Live in the UK) hingga kesempatan memupuk pengalaman dari peluang kerja magang (Work in the UK) yang akan memberikan koneksi berpotensi untuk masa depan,” jelas Gianti.

Baca juga: Mau Daftar Beasiswa LPDP 2024, Berikut Minimal Skor TOEFL dan IELTS yang Jadi Syarat

Study in UK Expo 2024 juga membawa perwakilan dari Goldsmith’s University of London, universitas yang menduduki peringkat ke-11 di dunia untuk Media & Communication Studies dan peringkat ke-15 di dunia untuk Art & Design.

Tidak hanya Goldsmiths University of London, Study in UK (SI-UK) Indonesia juga menghadirkan universitas lain yang unggul dalam program studi Art and Design seperti Leeds Arts Universities dan University for the Creative Arts.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)