MNC University Gelar Yudisium Angkatan ke-2, Lulusan Diharapkan Berkontibrusi Bagi Kemajuan Bangsa

Jum'at, 19 Januari 2024 - 18:22 WIB
loading...
MNC University Gelar Yudisium Angkatan ke-2, Lulusan Diharapkan Berkontibrusi Bagi Kemajuan Bangsa
Prosesi yudisium MNC University angkatan ke-2 pada Rabu, 17 Januari 2024 di Auditorium Lt.6 MNC University Jakarta. Foto/MPI.
A A A
JAKARTA - MNC University melaksanakan prosesi yudisium angkatan ke-2 pada Rabu, 17 Januari 2024 di Auditorium Lt.6 MNC University Jakarta. Dalam sambutannya Wakil Rektor I MNC University Zulkarnain yang mewakili Rektor menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yudisium yang terdiri dari prodi Manajemen, Akuntansi, Pendidikan Bahasa Inggris dan Pendidikan Matematika.

Baca juga: MNC University Gelar Uji Publik Capansel Satgas PPKS

“Saya mewakili seluruh civitas akademica MNC University menyampaikan rasa bangga dan profisiat kepada semua lulusan yang sudah berhasil sampai pada tahap ini. Terima kasih telah berproses bersama dan mempercayakan MNC University sebagai rumah tempat rekan-rekan tumbuh dan berkembang selama beberapa tahun terakhir,” jelas Zulkarnain.

Baca juga: MNC University Gelar Kuliah Bersama Praktisi, Kenalkan Budaya Kerja kepada Mahasiswa

Ia juga berharap, semoga segala pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama berproses di MNC University menjadi bekal berharga bagi lulusan MNC University untuk memberikan kontribusi besar bagi kemajuan bangsa sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Kami berharap semua lulusan MNC University nantinya berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Kami juga titip nama baik almamater tercinta ini kepada para lulusan. Semoga rekan-rekan semua dapat menebarkan kebaikan di mana pun berkarya,” lanjut Zulkarnain.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)