7 Universitas yang Buka Jalur Khusus untuk Content Creator dan YouTuber di Indonesia

Kamis, 01 Februari 2024 - 13:46 WIB
loading...
A A A
Universitas ini membuka kesempatan besar untuk para milenial gen Z yang aktif, kreatif dan hits untuk daftar dan gabung di Beasiswa Content Creator Kampus Telkom Surabaya dengan benefit gratis biaya pendaftaran dan adanya potongan biaya pendidikan SDP2 (uang gedung) hingga 100 persen.

5. Universitas Aisyiyah Yogyakarta


Dilansir dari laman resminya yakni pmb.unisayogya.ac.id, Universitas Aisyiyah Yogyakarta juga merupakan salah satu perguruan tinggi yang memiliki jalur masuk khusus untuk Youtuber, SelebTikTok, Selebgram, dan SelebTweet.

Universitas ini menyediakan beasiswa influencer yang diperuntukkan calon mahasiswa baru yang memiliki prestasi sebagai influencer akademik, motivasi, inovasi, seni dan budaya dengan ketentuan sebagai berikut:

6. Universitas Petra Christian


Melansir dari laman petra.ac.id, Universitas Petra Christian membuka jalur masuk khusus content creator melalui program beasiswa yang bernama John The Content Creator Scholarship.

Beasiswa ini diperuntukkan bagi siswa-siswa SMA yang aktif sebagai Content Creator di media sosial melalui karya yang bernilai positif dan inspiratif.

7. Universitas Ciputra


Universitas Ciputra juga membuka kesempatan yang sama melalui program Beasiswa Influencer untuk para Content Creator. Dilansir dari laman uc.ac.id, beasiswa ini diperuntukkan untuk seluruh siswa siswi SMA/SMK dan alumni lulus maksimal dua tahun (lulus SMA/SMK tahun 2021, 2022, 2023).

Beasiswa ini berlaku untuk semua jurusan kecuali jurusan Kedokteran. Besaran beasiswa yang diperoleh akan dilihat dari jumlah followers dan lolos review.
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3003 seconds (0.1#10.140)