Beasiswa Kursus Bahasa Mandarin 2024 dengan Uang Bulanan Rp12,5 Juta, Simak Syaratnya

Selasa, 06 Februari 2024 - 12:40 WIB
loading...
Beasiswa Kursus Bahasa Mandarin 2024 dengan Uang Bulanan Rp12,5 Juta, Simak Syaratnya
Pemerintah Taiwan membuka beasiswa bagi masyarakat Indonesia belajar Bahasa Mandarin terbuka untuk umum dan tanpa batas usia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini info beasiswa kursus Bahasa Mandarin 2024 dari pemerintah Taiwan yang perlu diketahui. Saat ini keberadaan China sebagai negara dan semua hal terkait budayanya banyak dipelajari negara-negara lain. Bahkan banyak pihak menyebut saat ini China mulai mendominasi dunia, termasuk keberadaan Bahasa Mandarin yang mulai banyak dipelajari sebagai bahasa internasional .

Adalah pemerintah Taiwan yang membuka beasiswa bagi masyarakat Indonesia belajar Bahasa Mandarin. Beasiswa belajar Bahasa Mandarin ini terbuka untuk umum dan tanpa batas usia. Asalkan sudah berusia minimal 18 tahun dan telah tamat SMA. Untuk informasi lengkap, artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Beasiswa Kursus Bahasa Mandarin dari PemerintahTaiwan


Dilansir dari laman Instagram resmi Taiwan Education Center Indonesia, jika mengikuti program beasiswa Huayu Enrichment Scholarship (HES) 2024, kamu akan mendapatkan uang bulanan mencapai 25.000 NTD atau setara Rp12,5 juta.

Selain mengikuti kegiatan kursus, penerima beasiswa juga diberi kesempatan untuk meningkatkan pemahaman mereka tentang budaya dan kehidupan masyarakat Taiwan.

Periode beasiswa berlaku selama 6 bulan, yakni dari 1 September 2024 - 31 Agustus 2025.


Syarat Daftar Beasiswa HES 2024


1. Berusia 18 tahun atau lebih, lulusan SMA atau di atasnya.

2. Mempunyai prestasi akademik dan moral yang baik.

3. Bukan warga negara Taiwan atau pemilik status Overseas Chinese Student.

4. Bukan pelajar di salah satu language center di Taiwan, atau pernah menjadi pelajar di salah satu perguruan tinggi di Taiwan (mengambil degree program).

5. Tidak pernah menerima Beasiswa HES maupun Beasiswa MoE Taiwan.

6. Bukan peserta atau mahasiswa yang mengikuti pertukaran pelajar atau double degree yang merupakan program kerja sama antar universitas Indonesia-Taiwan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)