Tertarik Dunia Riset? Ini Beasiswa Degree By Research S2 dan S3 BRIN Tahun 2024

Senin, 19 Februari 2024 - 13:07 WIB
loading...
Tertarik Dunia Riset? Ini Beasiswa Degree By Research S2 dan S3 BRIN Tahun 2024
Program beasiswa Degree by Research diberikan oleh BRIN bertujuan salah satunya untuk melaksanakan visi dan misi BRIN serta membantu para mahasiswa yang butuh bantuan biaya kuliah.Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini informasi beasiswa BRIN bertajuk Degree By Research (DBR) jenjang S2 dan S3 tahun 2024 yang perlu diketahui bagi kamu penyuka dunia riset dan penelitian.

Kamu sedang kuliah jenjang S2 dan S3 yang sedang mendalami dunia riset? Kalau iya tidak ada salahnya mendaftar beasiswa DBD dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) 2024. Untuk info lebih lengkapnya, artikel kali ini akan membahasnya secara tuntas, simak ya!

Info Beasiswa Degree By Research (DBR) BRIN 2024


Program Beasiswa DBR BRIN 2024 dibuka setiap tahunnya. Setiap tahun terdapat dua gelombang yaitu semester ganjil dan genap program ini dibuka.

Program beasiswa Degree by Research diberikan oleh BRIN di mana pemberian program beasiswa ini salah satunya untuk melaksanakan visi dan misi BRIN serta membantu para mahasiswa yang membutuhkan bantuan biaya selama kuliah.

Sebenarnya selain program Degree By Research, lembaga ini juga sudah meluncurkan program beasiswa untuk diploma, S1, S2 serta S3 yang dikenal dengan Beasiswa Barista.

Mungkin sebagian masih merasa asing dengan kata BRIN. Perlu kamu ketahui bahwa BRIN merupakan akronim dari Badan Riset dan Inovasi Nasional. Lembaga ini didirikan dan disahkan oleh Presiden pada tahun 2019.

BRIN bertugas melakukan monitoring, pengendalian, dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA).


Komponen Beasiswa DBR BRIN 2024


Jika kamu dinyatakan sebagai penerima program Beasiswa Degree By Research BRIN maka banyak komponen beasiswa yang akan didapatkan yakni:

• Penerima program beasiswa mendapatkan bantuan biaya pendaftaran

• Penerima program juga mendapatkan bantuan beasiswa UKT

• Mendapatkan bantuan biaya monitoring dan Evaluasi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)