Program Student Exchange Perluas Wawasan Internasional Siswa dan Guru

Senin, 19 Februari 2024 - 16:09 WIB
loading...
A A A
"Dengan adanya kegiatan pertukaran pelajar seperti ini, diharapkan kemampuan akademis, pembentukan karakter, pemahaman lintas budaya, dan wawasan internasional siswa terus meningkat," lanjutnya.

Dia mengatakan, kegiatan positif seperti ini akan berlanjut setiap tahunnya dan menjadi wadah yang positif dalam menciptakan komunitas pembelajar yang dinamis di kawasan Asia dan global.

Melalui pertukaran pelajar yang menyeluruh ini, SWA dan PKU berharap dapat menciptakan kerja sama yang lebih luas dan mendalam antara siswa, guru, dan lembaga pendidikan, serta memperkaya pengalaman belajar mereka dan mendorong terciptanya pemimpin masa depan yang berdaya saing tinggi.

Tidak hanya menjalin kemitraan dengan Peking University, Sinarmas World Academy juga menjalin kerjasama dan persahabatan dengan berbagai institusi lainnya di berbagai negara seperti Singapura, Jepang, Korea, Australia, dan Austria.

"Hal ini menunjukkan komitmen SWA untuk terus berkolaborasi secara global dalam mendukung perkembangan pendidikan yang holistik dan berorientasi pada masa depan," pungkasnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3197 seconds (0.1#10.140)