5 MAN Insan Cendekia Paling Diminati di SNPDB 2024, Cek Daftarnya

Rabu, 21 Februari 2024 - 08:54 WIB
loading...
A A A
Untuk MAN Program Keagamaan, ada 11 pilihan, yaitu: MAN 1 Jember, MAN 2 Kota Padang Panjang, MAN 3 Kota Makassar, MAN 1 Surakarta, MAN 1 Darussalam Ciamis, MAN 2 Mataram, MAN 1 Yogyakarta, MAN 4 Jombang, MAN 2 Samarinda, MAN 4 Banjar, dan MAN Batam. MAN Program Keagamaan yang paling diminati adalah MAN 1 Surakarta, MAN 2 Kota Padang Panjang dan MAN 1 Yogyakarta.

"Untuk MAKN yang paling diminati adalah MAKN Bolaang Mongondow, baru kemudian MAKN Ende," ujarnya.

Direktur KSKK Madrasah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Kementerian Agama, sebagai pengelola lembaga pendidikan madrasah, khususnya Madrasah Aliyah Negeri Unggulan ini.

“Kepercayaan masyarakat terhadap pendidikan madrasah ini penting. Sebab tanpa kepercayaan dari masyarakat, pendidikan madrasah sulit untuk bisa semaju sekarang ini. Kepercayaan tersebut memotivasi para pengelola pendidikan untuk terus berbenah dan melakukan transformasi-transformasi,” tambahnya.

Pendaftar SNPDB 2024 ini tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Lima provinsi dengan jumlah pendaftar terbanyak berasal dari Jawa Tengah, Sumatera Barat, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, dan Jawa Barat.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)