Beasiswa LPDP dan Chevening Tingkatkan Peluang Pelajar Indonesia Kuliah di Inggris

Rabu, 21 Februari 2024 - 16:08 WIB
loading...
A A A
“Acara ini telah banyak membantu pelajar Indonesia mendapatkan wawasan tentang universitas-universitas di UK dan juga program beasiswa bergengsi, Chevening Scholarship. Ini menjadi kesempatan luar biasa bagi kami bisa bertemu dengan pelajar Indonesia dan berkomunikasi kembali dengan perwakilan-perwakilan universitas di Inggris Raya,” ujar Vonny.

Tidak hanya Chevening Scholarship, program beasiswa LPDP gelombang pertama pun sedang berlangsung dan akan masuk tahap pengumuman hasil seleksi administrasi pada 1 Maret 2024 mendatang. Proses yang akan berlanjut hingga Juni mendatang, membuka kuota penerimaan beasiswa dengan total 8.000 hingga 10.000 mahasiswa, baik untuk universitas dalam dan luar negeri.

Melihat peluang besar ini, Study in UK (SI-UK) Indonesia mendorong semangat pelajar Indonesia yang sedang mengikuti proses penerimaan beasiswa baik dari LPDP maupun dari Chevening, dengan sejumlah program belajar menarik di UK dan Irlandia. Program-program ini diharapkan dapat menjadi referensi tambahan bagi calon mahasiswa memahami atmosfer akademis dan kehidupan di Inggris Raya.

“Sebagai perpanjangan tangan langsung dari universitas-universitas terkemuka di wilayah Inggris Raya, kami membuka kesempatan konsultasi dan berdiskusi gratis kepada pelajar yang lolos tahap administrasi, baik di LPDP maupun Chevening Scholarship. Konsultan Study in UK (SI-UK) Indonesia siap memberikan pendampingan dan dukungan penuh dalam mempersiapkan langkah-langkah menuju pendidikan mereka di UK,” tutup Gianti.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)