SMA 1 Barunawati Jakbar Siap Jalin Kerja Sama dengan MNC University

Rabu, 20 Maret 2024 - 16:41 WIB
loading...
A A A
"Selain itu, MNC University juga menyediakan program magang ke unit bisnis MNC Group dan akses kerja setelah lulus, sehingga mahasiswa memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat mereka," ucapnya.

Dia menyampaikan bahwa MNC University didirikan atas gagasan pendiri MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, sebagai wujud komitmennya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. University ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) MNC Group dengan tujuan untuk membantu generasi muda meningkatkan karir dan penghasilan mereka di masa depan.

Telah banyak alumni MNC University merasakan manfaat dari proses pembelajaran dan kesempatan magang di unit bisnis MNC Group. Kini, mereka berkarier, mendapatkan kepercayaan, dan berprestasi di berbagai unit bisnis MNC Group. Salah satu contohnya adalah Andre Silvius Battu, alumni MNC University tahun 2022 dari Merauke, Papua.

"Andre bertransformasi saat berkuliah di MNC University. Awalnya, ia merasa sulit untuk mengubah kebiasaan di masa-masa awal perkuliahan. Para dosen yang mendampingi tentu sangat tahu bagaimana kondisi Andre pada saat itu. Berkat dukungan pengajaran, motivasi, dan disiplin yang terbentuk, Andre berubah dan terus meningkatkan kualitas dirinya," ujar dia.

Kini, Andre membangun karier di MNC Finance dan telah berprestasi dengan meraih peringkat terbaik se-Jabodetabek beberapa kali. "Serta peringkat nomor dua terbaik secara nasional," ujarnya.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6206 seconds (0.1#10.140)