Penuhi Kebutuhan Perawat Profesional, Ukrida Buka Prodi Pendidikan Profesi Ners

Jum'at, 12 April 2024 - 11:03 WIB
loading...
A A A
“Yang mana lulusan sesuai dengan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (level 7), dengan masukan antara lain dari Asosiasi Institusi Pendidikan Ners Indonesia (AIPNI) dan DPP Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI),” jelasnya.

Lebih lanjut Rektor mengatakan, Ukrida sudah dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana perkuliahan yang sangat baik antara lain berbagai jenis laboratorium serta RS UKRIDA, RS Family Medical Center (FMC), serta berbagai RS mitra antara lain RSUD Tarakan dan RSUD Cengkareng.

“Program studi ini didukung oleh dosen dan profesional dengan pengalaman panjang berlatar belakang pendidikan dalam dan luar negeri antara lain di University of Auckland, New Zealand,” pungkasnya.

Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi tentang izin pembukaan program studi S1 Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners FKIK Ukrida diserahkan oleh Kepala LLDikti Wilayah III Jakarta, Prof. Dr. Toni Toharudin dan diterima oleh Rektor Ukrida Prof. Dr.-Ing., Ir. Herman Parung pada Kamis, (4/4/2024) di Kantor Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Jakarta.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)