Platform Klaklik Connection With Avoskin Goes to Campus Sapa Mahasiswa Gunadarma

Kamis, 25 April 2024 - 10:32 WIB
loading...
Platform Klaklik Connection With Avoskin Goes to Campus Sapa Mahasiswa Gunadarma
, Klaklik Connection with Avoskin Goes to Campus hadir menyapa mahasiswa Universitas Gunadarma D, Depok Jawa Barat. Foto/Ravie Wardani
A A A
DEPOK - MNC Pictures kembali menggelar acara Klaklik Connection bertajuk Klaklic Dect to Campus. Kali ini, Klaklik Connection with Avoskin Goes to Campus hadir menyapa mahasiswa Universitas Gunadarma D, Depok Jawa Barat.

Acara ini dihadiri 250 mahasiswa dan praktisi industri kreatif di Indonesia di antaranya Wulan Fadilah (Penulis Novel), Emilka Chaidir (Head of Movie MNC Pictures), Erny Kurniawati (Brand Director of Avoskin), dan Endah Hari Utari (Operations Director MNC Pictures).

Endah Hari Utari mengatakan, platform Klaklik berhasil mengumpulkan 2.800 novel yang mayoritas hasil karya dari kalangan mahasiswa.

"Jadi itu menurut kita wadah ini harusnya bisa diterima dengan sangat baik karena sampai sekarang kita sudah lebih dari 2.800an novel yang masuk ke kita melalui platform Klaklik," kata Endah Hari Utari dalam wawancara usai acara.


Endah menyebut karya-karya itu sangat berpotensi menjadi produk lain seperti film maupun sinetron. "Ya salah satu tugas kita di Klaklik dan manajemen MNC Pictures adalah melihat potensi penulis yang bisa dialihkan menjadi produk lain seperti kita juga mempunyai novel Mahligai Cinta yang menjadi sinetron di RCTI," kata Endah.

Hal senada juga disampaikan Elgi Purnama selaku aktor yang tergabung dalam sinetron garapan MNC Pictures berjudul Tukang Bubur Pengen Naik Haji. Elgi menilai acara ini sarat akan pengetahuan baru bagi kalangan Mahasiswa yang tertarik di industri kreatif khususnya ranah digital.

"Keren, bahkan kegiatannya sangat positif banget, bahkan menurut gue acara kayak gini harus sering karena anak muda tuh butuh wadah untuk menyalurkan apapun yang dia bisa," kata Elgi dalam wawancara terpisah.

Acara Klaklik Connection with Avoskin Glow To Campus ini juga menyediakan booth casting bagi Mahasiswa Gunadarma yang berminat mencicipi dunia akting. Elgi memuji akting para peserta yang dinilai sangat bertalenta. "Sangat melihat dari awal sampai akhir dan banyak bibit-bibit muda yang menurut Elgi tuh ini bakal jadi, dalam artian ini bisa kok jadi aktor dan aktris," tuturnya.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)