Aktor Elgi Purnama Puji Acara Klaklik Connection di Gunadarma yang Dinilai Sangat Positif

Kamis, 25 April 2024 - 11:00 WIB
loading...
Aktor Elgi Purnama Puji Acara Klaklik Connection di Gunadarma yang Dinilai Sangat Positif
Aktor Elgi Purnama menilai positif acara Klaklik Connection with Avoskin Goes to Campus di Universitas Gunadarma D, Depok, Jawa Barat pada Rabu (24/4/2025). Foto/Ravie Wardani
A A A
DEPOK - Aktor Elgi Purnama datang menjadi bintang tamu spesial di Klaklik Connection with Avoskin Goes to Campus di Universitas Gunadarma D, Depok, Jawa Barat pada Rabu (24/4/2025). Kehadiran Elgi disambut antusias.

Dalam kesempatan itu, Elgi membagikan pengalamannya membangun karier di dunia seni peran. Menurutnya, acara tersebut sarat akan pengetahuan terkait industri kreatif di Indonesia.

"Keren, bahkan kegiatannya sangat positif banget, bahkan menurut gue acara kayak gini harus sering karena anak muda tuh butuh wadah untuk menyalurkan apapun yang dia bisa," kata Elgi Purnama usai acara. Acara yang diinisiasi MNC Pictures tersebut juga menyediakan booth casting untuk para mahasiwa Gundar yang memiliki bakat berakting.

Elgi sendiri turut menyaksikan proses casting para peserta. Dia mengaku kagum dengan talenta Mahasiswa Gundar yang dinilai layak menjadi artis profesional. "Sangat melihat dari awal sampai akhir dan banyak bibit-bibit muda yang menurut Elgi tuh ini bakal jadi, dalam artian ini bisa kok jadi aktor dan aktris," tutur Elgi.



Elgi meyakini proses casting itu akan menjadi batu loncatan mahasiswa terjun ke dunia hiburan. Apalagi, MNC Pictures banyak memproduksi karya film maupun sinetron sehingga membutuhkan talenta-talenta baru.

"Selain Tukang Bubur Pengen Naik Haji mungkin karena MNC banyak produksian mungkin kalau di Tukang Bubur Pengen Naik Haji belum ada slot untuk baru mungkin bisa di judul baru, karena di MNC Pictures sekarang lagi banyak judul-judul baru juga," kata Elgi.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)