Klaklik Connection with Avoskin Dorong Mahasiswa Jadi Konten Kreator

Jum'at, 26 April 2024 - 10:28 WIB
loading...
Klaklik Connection with Avoskin Dorong Mahasiswa Jadi Konten Kreator
Brand Director Avoskin Erny Kurniawati ditemui usai acara Klaklik Connection with Avoskin Glow To Campus di Uhamka. Foto/MPI/Syifa Fauziah.
A A A
JAKARTA - MNC Pictures sukses menggelar Klaklik Connection with Avoskin Glow To Campus di Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (Uhamka), Kamis (25/4/2024). Acara yang dihadiri puluhan mahasiswa ini berlangsung meriah.

Dalam kesempatan tersebut, Brand Director Avoskin, Erny Kurniawati mengaku antusias melihat tingginya animo para peserta.

“Saya pribadi merasa seru banget karena di sesi ini jadi ketemu sama pembicara dengan latar belakang yang berbeda,” ujar Erny kepada MNC Portal.

Erny menambahkan dirinya juga mengisi materi tentang cara membuat konten. Hal ini tentu selaras dengan brand Avoskin yang besar dari konten.

Baca juga: Mahasiswa, Ini Tips Menulis Novel untuk Pemula dari Penulis Temillasari

“Sharing ini bisa kasih pandangan juga bahwa teman-teman memiliki feel untuk bekerja besar banget dan kreativitas membuat sesuatu yang penting. Dan memberi keyakinan kepada teman-teman bahwa yang punya skill menulis, skill berbicara di depan umum itu skill yang gak bisa diremehin,” tambahnya.

Menurut Erny yang paling penting dari para acara ini adalah spirit yang sama dan Klaklik juga punya spirit yang sama dengan Avoskin untuk menberikan impact yang positif terutama kepada mahasiswa.

Baca juga: Sambut Baik Klaklik Connection with Avoskin Glow, Dekan FISIP Uhamka: Menambah Wawasan Mahasiswa

“Bisa dibilang kerja sama ini sangat menyenangkan. Harapannya bisa punya efek yang positif gak hanya ke MNC tapi juga Avoskin tapi ke temen mahasiswa,” sambungnya.

Lebih lanjut Erny berharap kerja sama dengan MNC ini bisa berlanjut dan bisa kolaborasi lagi agar memberi efek yang lebih besar kepada banyak orang.

“Harapannya gak hanya selesai di program ini, tapi ada keberlanjutan lagi di masa mendatang,” tutupnya.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)