Pengumuman Kelulusan SIMAK UI Sudah Dirilis, Cek Namamu di Sini

Selasa, 18 Agustus 2020 - 16:32 WIB
loading...
A A A
Selain untuk melihat hasil kelulusan, menu tersebut juga bisa digunakan untuk melihat informasi pendaftaran ulang dan biaya pendidikan di jalur SIMAK, SBMPTN, Kelas Internasional, Olimpiade, dan SNMPTN. UI menyediakan 3.769 kursi untuk jenjang Vokasi, S1 Reguler dan S1 paralel melalui jalur masuk ujian tulis SIMAK UI. (Baca juga: Kemendikbud Tegaskan Klasterisasi Perguruan Tinggi Bukan Kompetisi )

Bagi lulusan SMA/Sederajat yang tertarik dengan bidang kejuruan dapat mendaftar di program Pendidikan Vokasi, sedangkan bagi yang tertarik dengan bidang keilmuan dapat mendaftar di program S1 Reguler dan S1 Paralel.

Pendaftaran SIMAK UI Vokasi, S1 Reguler dan S1 paralel dibuka mulai 19 Juni 2020 secara daring (online) di penerimaan.ui.ac.id. Tidak ada pendaftaran luring (offline) atau tatap muka saat pendaftaran maupun ujian SIMAK UI.

SIMAK UI juga menyelenggarakan ujian masuk S1 Kelas Internasional. S1 kelas Internasional adalah program pendidikan yang perkuliahannya diselenggarakan dalam Bahasa Inggris sehingga mewajibkan calon peserta melampirkan sertifikat TOEFL/IELTS pada saat mendaftar.

Selain untuk lulusan SMA/Sederajat, SIMAK UI membuka pendaftaran untuk pascasarjana yang terdiri dari jenjang S2, S3, Profesi, dan Spesialis.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)