Gelar Wellbeing Symposium 2024, BSJ Konsisten Kampanyekan Pendidikan Holistik-Kolaboratif

Senin, 27 Mei 2024 - 20:08 WIB
loading...
A A A
"Kami bertujuan untuk memupuk kolaborasi dan berbagi pengetahuan, menciptakan dialog yang melampaui batas-batas dan membentuk masa depan di mana wellbeing yang holistik menjadi pusat dalam pendidikan," tambah Andrea.

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dalam sambutannya di hari pertama penyelenggaraan "Wellbeing Symposium" yang dibacakan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerng Selatan (Tangsel) Deden Deni mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi upaya terobosan pendidikan yang dilakukan British School Jakarta melalui acara "Wellbeing Symposium", kali ini.

“Dengan banyaknya sekolah internasional seperti BSJ ini sangat positif bagi perkembangan dunia pendidikan Tangsel. Dengan hal itu memang ada mimpi besar dari kami untuk menjadikan Tangsel sebagai kota pendidikan,” ujar Benyamin dalam sambutannya.

Dalam sambutannya Benyamin juga mengucapkan terima kasih kepada BSJ karena di tengah keterbatasan yang dimiliki Pemkot Tangsel dan tantangan zaman dunia pendidikan yang kian berkembang, program atau acara seperti "Wellbeing Symposium", ini dinilai sangat relevan dan strategis.

“Kami harapkan peserta "Wellbeing Symposium", kali ini bisa memanfaatkan acara membangun sinergi untuk menghasilkan rekomendasi bidang pendidikan yang bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.
(wyn)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8661 seconds (0.1#10.140)
pixels