Tetr College of Business Buka Wilayah Baru dengan Program Gelar Global, Ini Keunggulannya

Selasa, 28 Mei 2024 - 20:38 WIB
loading...
A A A
Komitmen Tetr terhadap pembelajaran yang mendalam tercermin dalam metode penilaian kandidatnya. Uji Coba Tetr adalah tes berbasis permainan selama 45 menit yang dirancang untuk menilai potensi. Kandidat yang lolos akan diundang untuk wawancara akhir dengan dewan akademik Tetr.

Tetr Launchpad menawarkan sumber daya berharga bagi calon pengusaha, termasuk akses ke fasilitas inkubasi dan pendanaan dari dana ventura senilai USD1,6 juta, serta bimbingan dari jaringan luas pemodal ventura, pendiri, dan pemimpin industri.

Para mahasiswa akan menghadiri kelas secara langsung dan mengalami beragam budaya serta lingkungan bisnis global, membangun pemahaman tentang nuansa budaya dan mempersiapkan mereka sebagai pemimpin wirausaha yang sadar secara global, siap menghadapi tantangan dan peluang di era pasca-Artificial General Intelligence (AGI).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program studi, pendaftaran, dan beasiswa untuk angkatan musim gugur 2024, Pembaca dapat mengunjungi website resmi tetr.org
(wyn)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)