2 Lokasi Universitas Ciputra di Indonesia, Sudah Tahu?

Jum'at, 31 Mei 2024 - 09:00 WIB
loading...
2 Lokasi Universitas Ciputra di Indonesia, Sudah Tahu?
Universitas Ciputra (UC) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Indonesia. Foto/Universitas Ciputra.
A A A
JAKARTA - Universitas Ciputra (UC) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Indonesia. Tak kalah dengan kampus swasta kenamaan lain, UC juga memiliki banyak pendaftar setiap tahunnya.

Pada visinya, Universitas Ciputra ingin menciptakan Entrepreneur kelas dunia yang berkarakter Integritas-Profesionalisme-Entrepreneurship (IPE) dan kebangsaan serta memberi kontribusi positif bagi bangsa Indonesia.

Baca juga: Rincian Biaya Kuliah 20 Jurusan S1 di Universitas Ciputra, PTS Favorit di Surabaya

Sementara untuk misinya, mereka memiliki dua yang utama. Masing-masing adalah menyelenggarakan tridarma perguruan tinggi di bidang keilmuan dan entrepreneurship dengan standar kualitas nasional dan internasional serta mengelola universitas secara entrepreneurial dengan memegang prinsip tata pamong yang baik.

Baca juga: Universitas Ciputra Dorong Generasi Muda Berinovasi Bangkitkan UMKM Sebagai informasi, Universitas Ciputra berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Namun, mereka juga memiliki kampus yang berada daerah lain. Berikut ini daftarnya.

Lokasi Universitas Ciputra

1. Surabaya


Kampus utama yang dimiliki Universitas Ciputra berada di Surabaya, Jawa Timur. Alamatnya terletak di kawasan Citraland CBD, Made, Kecamatan Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur,

Mengutip laman resminya, akses menuju Universitas Ciputra bisa dituju melalui kendaraan umum. Anda hanya perlu menyesuaikan rutenya sesuai lokasi keberangkatan.

2. Makassar


Universitas Ciputra juga memiliki kampus cabang di Makassar. Adapun namanya sendiri adalah Ciputra School of Business Makassar atau biasa dikenal juga UC Makassar.

Baca juga: Pencapaian Luar Biasa Grup Ciputra Menapaki Usia 40 Tahun

Sebagai kampus kedua dari Universitas Ciputra, UC Makassar berkomitmen untuk melahirkan generasi entrepreneur intelektual yang siap menghadapi tantangan global. Karena statusnya cabang, visi dan misinya pun sama seperti kampus utama di Surabaya.

Pada lokasinya, kampus UC Makassar berada di jantung kawasan Centre Point of Indonesia, CitraLand City CPI, Makassar. Posisi strategisnya ini memungkinkan UC Makassar untuk mudah diakses dan dikelilingi berbagai sarana penunjang pendidikannya.

Demikian ulasan mengenai dua lokasi kampus Universitas Ciputra yang bisa diketahui. Semoga bermanfaat.
(nnz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4090 seconds (0.1#10.140)
pixels