Lantik PengDa Kaltimtara, Ketum Kamajaya: Terus Berikan Kontribusi Positif ke Masyarakat

Minggu, 02 Juni 2024 - 20:23 WIB
loading...
Lantik PengDa Kaltimtara, Ketum Kamajaya: Terus Berikan Kontribusi Positif ke Masyarakat
Ketua Umum PP Kamajaya)Desiderius Viby Indrayana melantik Pengurus Daerah Kamajaya Kaltimtara yang dipimpin Teguh Prihanto. Foto/Istimewa.
A A A
SAMARINDA - Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (Kamajaya) Desiderius Viby Indrayana melantik Pengurus Daerah Kamajaya Kaltimtara. Pelantikan dilakukan pada 1 Juni 2024, bertepatan dengan Peringatan Hari Kelahiran Pancasila.

Pengurus Daerah Kamajaya Kaltimtara ini dipimpin Teguh Prihanto. Pelantikan dilakukan di Kota Samarinda, Kalimantan Timur

"Kegiatan Pelantikan dan Reuni Kamajaya Kaltimtara ini diselenggarakan guna semakin meningkatkan eksistensi, peran serta pelayanan Kamajaya bagi segenap alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta," kata Viby dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/6/2024).

Baca juga: Gandeng Otorita IKN dan PMI, KAMAJAYA Gelar Acara Donor Darah

Viby mengingatkan seluruh Pengurus Daerah Kamajaya Kaltimtara bahwa memimpin adalah melayani. Sehingga diharapkan segenap pengurus terpilih akan mengedepankan sikap dan tekad untuk melayani dan berbuat yang terbaik.

"Tidak hanya bagi segenap alumni dan anggota Kamajaya Kaltimtara, namun juga bagi segenap masyarakat di Provinsi Kalimantan Timur dan sekitarnya," ujar Viby.

Direktur Pengelolaan Gedung Kawasan dan Perkotaan Otorita Ibu Kota Nusantara ini berharap, Kamajaya Kaltimtara terus memberikan kontribusi positif melalui transfer pengetahuan, ketrampilan serta menginisiasi kegiatan-kegiatan sosial budaya bagi masyarakat Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Selain itu, Viby menekankan pentingnya bagi Kamajaya Kaltimtara melakukan kolaborasi dengan masyarakat, penerintah daerah, industri serta akademisi di di Kaltim dan sekitarnya.

"Supaya dapat mewujudkan sinergisitas yang kolaboratif dengan landasan semangat Kamajaya Tangguh yang memuat nilai-nilai Transparency, Accountability, Nationalist, Global Orientation, Good Professionalism, Unity in Diversity, dan Humanistic," tuturnya.

Viby menyampaikan, kegiatan dan program kerja Pengurus Daerah Kamajaya Kaltimtara harus sejalan dengan visi misi Kamajaya Pusat yaitu pengembangan berkelanjutan Alumni UAJY melalui Kamajaya yang tangguh.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4227 seconds (0.1#10.140)
pixels