Lantik PengDa Kaltimtara, Ketum Kamajaya: Terus Berikan Kontribusi Positif ke Masyarakat

Minggu, 02 Juni 2024 - 20:23 WIB
loading...
A A A
Kemudian, penguatan organisasi Kamajaya, penguatan nilai-nilai nasionalisme anggota Kamajaya, Program Inisiatif Prioritas, Pengembangan Kompetensi dan Profesionalisme Berkelanjutan, Penguatan Komunikasi dan Koordinasi PP Kamajaya, PengDa, Pemerintah, serta Dunia Usaha

Viby menyampaikan, dalam waktu dekat, tepatnya 19 Juni 2024 akan digelar Seminar Nasional, sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding antara Kamajaya Pusat dengan Universitas Mulawarman.

Acara Seminar Nasional tersebut direncanakan akan dihadiri oleh berbagai tokoh Nasional dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Otorita Ibu Kota Nusantara, Universitas Andalas Padang dan KADIN Indonesia.

Sementara itu, Ketua Kamajaya Kaltimtara terpilih Teguh Prihanto memastikan, Pengurus Kamajaya Kaltimtara akan selalu mengedepankan semangat spirit serviens in lumine veritatis, yakni melayani dalam cahaya kebenaran.

"Pelayanan itu ditujukan kepada mereka yang membutuhkan dan dengan memperhatikan mereka yang kecil, lemah, miskin, tersingkir, dan difabel," kata Teguh.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4124 seconds (0.1#10.140)