Ditutup 20 Juni, Simak Cara Daftar Sekolah Kedinasan PKN STAN 2024

Jum'at, 07 Juni 2024 - 10:00 WIB
loading...
A A A
• Bagi calon lulusan tahun 2024 yang belum memiliki SKL/Ijazah Dokumen dalam satu file dengan ukuran maksimal 2.000 Kb dan format .pdf Ijazah/SKL SMA/sederajat.

• Bagi lulusan 2022, 2023, atau 2024. Dokumen dalam satu file dengan ukuran maksimal 2.000 Kb dan format .pdf Ijazah SD/sederajat dan ijazah SMP/sederajat.

• Bagi pendaftar Jalur Afirmasi kewilayahan non-ADEM dokumen dalam satu file dengan ukuran maksimal 2.000 Kb dan format .pdf-

Dokumen Lainnya:


• KK atau Surat Keterangan Hubungan Keluarga dari Kelurahan/Desa Akta Kelahiran KTP ayah kandung dan/atau ibu kandung atau surat keterangan lain ayah kandung dan/atau ibu kandung Khusus bagi penerima program ADEM Provinsi Papua dan Papua Barat, menyertakan Surat keterangan dari Sekolah Menengah Atas (SMA)/sederajat yang menyatakan bahwa peserta merupakan peserta ADEM.

• Formulir surat keterangan dapat diunduh pada tautan https://bit.ly/FormSuket_ADEM dokumen dalam satu file dengan ukuran maksimal 2.000 Kb dan format .pdf e. Melakukan review atas resume dan mencetak Kartu Pendaftaran;

f. Logout dari portal https://dikdin.bkn.go.id untuk melanjutkan proses berikutnya melalui portal https://spmb.pknstan.ac.id. Peserta hanya boleh mendaftar di satu sekolah kedinasan pada Kementerian/Lembaga. Dalam hal peserta terdaftar pada lebih dari satu sekolah kedinasan pada Kementerian/Lembaga maka yang bersangkutan dinyatakan gugur.

2. Peserta mengisi formulir pendaftaran online (e-registration) melalui portal https://spmb.pknstan.ac.id dengan tahapan:

a. login dengan menggunakan username dan password yang didaftarkan pada portal https://dikdin.bkn.go.id;

b. mengisi Pakta Integritas peserta SPMB (formulir dapat diunduh pada tautan https://bit.ly/Form_PaktaIntegritas_SPMB);

c. mengisi data pilihan program studi;

d. mengisi data tambahan pada formulir pendaftaran online; dan
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)