OxfordAQA Perkaya Siswa Indonesia dengan Kurikulum Pendidikan Global

Senin, 10 Juni 2024 - 21:04 WIB
loading...
OxfordAQA Perkaya Siswa Indonesia dengan Kurikulum Pendidikan Global
Mentari Assessment selaku Exclusive Affiliate dari kualifikasi global OxfordAQA International menggelar peluncuran kurikulum OxfordAQA di Indonesia. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Kurikulum OxfordAQA diluncurkan di Indonesia. Kolaborasi antara OxfordAQA dan Mentari Assessment merupakan langkah maju yang signifikan dalam memperkaya pengalaman pendidikan siswa Indonesia.

Dengan menggabungkan keahlian OxfordAQA dalam kualifikasi internasional dan pemahaman serta kemampuan Mentari Group terhadap pendidikan di Indonesia, acara ini menandai tonggak penting dalam pendidikan nasional.

OxfordAQA International adalah sebuah lembaga yang terkenal secara global karena kualifikasi akademiknya yang diakui secara internasional.

Baca juga: SIS Group Jalin Kemitraan Strategis, Lahirkan SIS Bandung

Dengan fokus pada pengembangan kurikulum yang komprehensif dan kompetitif, OxfordAQA telah membantu banyak sekolah dan siswa di seluruh dunia untuk mencapai tingkat keunggulan akademis yang tinggi.

Melalui kolaborasi ini, OxfordAQA berkomitmen untuk membawa pengalaman dan kualitas pendidikan terbaik ke Indonesia, membantu siswa Indonesia untuk bersaing di panggung global bersama Mentari Assessment.

Sebagai Exclusive Affiliate dari OxfordAQA International, Mentari Assessment berperan dalam memastikan bahwa kualifikasi dan kurikulum internasional ini diadaptasi dan diimplementasikan dengan cara yang paling efektif untuk sekolah dan siswa di Indonesia.

Baca juga: Kemendikbudristek Perkuat Pembelajaran Sastra di Kurikulum Merdeka

“Dengan hadirnya kolaborasi Mentari Assessment sebagai Exclusive Affiliate dari OxfordAQA International, kami berharap dapat mendukung pendidikan berkualitas tinggi yang memenuhi standar internasional terbaik," ujar Djuni Rimba, Center Director Mentari Assessment, melalui siaran pers, Senin (10/6/2024).

Dia menjelaskan, dengan kurikulum yang lebih komprehensif dan kompetitif, namun dengan pengimplementasian yang sederhana dan sejalan dengan visinya untuk menjadi kontributor aktif dalam pembangunan SDM yang unggul di Indonesia agar bisa berdiri sejajar dengan bangsa terkemuka di dunia melalui jalur pendidikan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)
pixels