Selamat, Universitas Bakrie Raih Akreditasi Unggul BAN PT

Rabu, 26 Juni 2024 - 07:44 WIB
loading...
Selamat, Universitas...
Universitas Bakrie berhasil meraih akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Foto/Universitas Bakrie.
A A A
JAKARTA - Universitas Bakrie berhasil meraih akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Status ini pun memacu Universitas Bakrie untuk dapat bersaing di tingkat internasional.

Rektor Universitas Bakrie, Prof. Sofia W. Alisjahbana, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pencapaian ini.

Baca juga: Prodi PGSD Presuniv Raih Akreditasi Unggul LAMDIK, Mahasiswanya Dapat Kerja sebelum Lulus

"Capaian ini adalah hasil dari komitmen tanpa henti dari seluruh tim di Universitas Bakrie untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan. Kami bertekad untuk menjadi universitas dengan kualifikasi global yang dapat bersaing di tingkat internasional,” katanya, melalui siaran pers, Rabu (26/6/2024).

Selain mendapatkan Akreditasi Unggul dari BAN-PT, Universitas Bakrie juga berhasil menempati peringkat ke-18 dalam daftar 20 Universitas Terbaik di Indonesia menurut peringkat terbaru yang dirilis oleh lembaga pemeringkatan internasional Times Higher Education (THE). Pencapaian ini menunjukkan komitmen Universitas Bakrie untuk bersaing di tingkat global.

Baca juga: LLDikti III Dorong Perguruan Tinggi di Jakarta Terakreditasi Unggul

Akreditasi Unggul dari BAN-PT ini menegaskan posisi Universitas Bakrie sebagai salah satu institusi pendidikan tinggi terbaik di Indonesia. Prestasi ini diharapkan dapat semakin memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Universitas Bakrie.

“Raihan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh sivitas akademika Universitas Bakrie dalam menghadirkan pendidikan berkualitas dan berkontribusi positif bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya.
(nnz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)