Keren, Fakultas Kedokteran Atma Jaya Punya Museum Anatomi Modern Satu-satunya di Indonesia

Rabu, 24 Juli 2024 - 17:38 WIB
loading...
A A A
Dia menambahkan, Program Studi Pendidikan Profesi Dokter FKIK Unika Atma Jaya (PSPPD FKIK UAJ) juga dikenal dengan tingginya persentase kelulusan Uji Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter (UKMPPD) untuk peserta pertama (1st taker).

"Setiap tahun, rata-rata lebih dari 95 persen peserta 1st taker PSPPD FKIK UAJ berhasil melewati ujian ini. Prestasi ini mencerminkan kualitas pengajaran dan pembelajaran di fakultas, serta kesiapan para mahasiswanya dalam menghadapi tantangan di dunia medis," tambahnya.

FKIK Unika Atma Jaya juga menawarkan berbagai program pertukaran mahasiswa atau course gratis ke universitas-universitas ternama di luar negeri.

Beberapa di antaranya adalah Leiden University Medical Center (LUMC) di Belanda dan Far Eastern Memorial Hospital (FEMH) di Taiwan, Harvard Summer School di Tekyo University, dan beberapa di antaranya secara gratis.

Program ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk memperoleh pengalaman internasional, memperluas wawasan, serta membangun jaringan profesional di kancah global.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)