Profil 5 Pemain Clash of Champions Cantik Idaman Netizen, Ada Jagoanmu?

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 11:13 WIB
loading...
Profil 5 Pemain Clash...
Terlepas dari inti acaranya, ajang Clash of Champions ini memang menarik minat banyak penonton, termasuk kalangan anak-anak muda. Foto/Instagram @aframaudy.
A A A
JAKARTA - Clash of Champions (COC) merupakan sebuah program adu kecerdasan viral buatan Ruangguru . Mengusung tema seperti University War dari Korea, di sini para mahasiswa jenius juga saling bersaing dengan kepintarannya.

Baca juga: Profil 4 Mahasiswa Jenius yang Viral di Clash of Champions, Ada dari Kampusmu?

Pada teknisnya, acara adu kecerdasan ini diikuti oleh puluhan mahasiswa berprestasi dari perguruan tinggi ternama. Memakai fase eliminasi, saat ini hanya tersisa sejumlah peserta saja yang bertahan.

Baca juga: Kenalkan! Sandy Kristian, Juara Pertama Episode 1 dan 2 Clash of Champions, Ini Prestasinya

Terlepas dari inti acaranya, ajang Clash of Champions ini memang menarik minat banyak penonton, termasuk kalangan anak-anak muda. Beberapa di antaranya bahkan menjadikan peserta tertentu sebagai idolanya karena cantik dan juga pintar.

Profil Pemain Clash of Champions Cantik Idaman Netizen

1. Xaviera Putri

Xaviera menjadi salah satu peserta Clash of Champions yang paling disorot sejak kemunculannya. Para netizen yang menonton acara itu menyebutnya sebagai paket lengkap karena cantik dan pintar.
Profil 5 Pemain Clash of Champions Cantik Idaman Netizen, Ada Jagoanmu?

Foto/Instagram.

Lulus dari Korea Science Academy of KAIST, Xaviera melanjutkan pendidikan sarjana di Korea Advanced Institute of Science and Technology atau KAIST. Dia bahkan mengambil dua jurusan sekaligus, yaitu Computer Science dan Business Tech Management.

Baca juga: Profil Top 20 Peserta Clash of Champions dan Akun Instagram-nya, Mahasiswa Terbaik Indonesia

Menariknya lagi, Xaviera ternyata adalah adik ipar Belva Devara yang diketahui sebagai CEO Ruangguru. Saat ini, dia memiliki akun Instagram di @xavieraaputri dengan pengikut mencapai 2,8 juta.

2. Maudy

Profil 5 Pemain Clash of Champions Cantik Idaman Netizen, Ada Jagoanmu?

Foto/Instagram.

Afra Moedya Abadi atau biasa dikenal Maudy juga tak luput dari perhatian penonton Clash of Champions. Pada 2020, dia masuk Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan Teknik Kimia.

Baca juga: Penahbisan Mahasiswa Paling Cerdas! Ini Jadwal dan Cara Nonton Final Clash of Champions 2024

Baru lulus pada 2024 ini, Maudy sudah punya banyak pengalaman, baik dalam ranah organisasi, magang, kompetisi dan lainnya. Dia punya akun Instagram di @aframaudy dengan pengikut mencapai 163 ribu.

3. Shakira Amirah


Berikutnya ada Shakira Amirah. Dia merupakan mahasiswi jurusan Kedokteran Universitas Indonesia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)