Daftar 10 Peserta COC Ruangguru yang Berpeluang Lolos ke Final, Siapa Saja Mereka?

Minggu, 04 Agustus 2024 - 09:00 WIB
loading...
Daftar 10 Peserta COC...
Clash of Champions (COC) adalah sebuah game show yang terinspirasi dari University War yang populer di Korea Selatan. Foto/Ruangguru.
A A A
JAKARTA - 10 peserta COC Ruangguru akan mengadu kecerdasannya demi menuju ke babak final. Clash of Champions (COC) Ruangguru adalah sebuah game show yang terinspirasi dari University War yang populer di Korea Selatan.

Acara ini mengumpulkan puluhan mahasiswa terbaik dari berbagai universitas di Indonesia untuk adu kecerdasan dan memperlihatkan siapa yang terbaik diantara yang terbaik.

Baca juga: Kenalkan! Sandy Kristian, Juara Pertama Episode 1 dan 2 Clash of Champions, Ini Prestasinya

COC Ruangguru ini tayang di aplikasi Ruangguru dan channel YouTube Ruangguru sejak 29 Juni 2024 lalu. Semua tayangan dapat diakses secara gratis tanpa ada ketentuan khusus.

Untuk saat ini ada delapan episode yang telah tayang. Sedangkan untuk episode sembilan akan tersedia di kanal Youtube Premiere Ruang Guru pada Sabtu, 3 Agustus 2024 pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Profil 5 Pemain Clash of Champions Cantik Idaman Netizen, Ada Jagoanmu?

Ini adalah pertarungan jelang final match yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Sebab peserta yang tersisa jumlahnya semakin mengerucut disebabkan eliminasi yang terjadi pada babak sebelumnya.

Pada episode 8 pekan lalu, dari 20 peserta yang berjuang duel 1 lawan 1 untuk game Invisible Maze, separuhnya harus pulang karena kalah. Mereka yang harus pulang seperti Sandy, Shakira, Greg, Jessica, Ghaza, Kenji, Yaya, Barir, Davin dan Lycaa.

Baca juga: Profil 4 Mahasiswa Jenius yang Viral di Clash of Champions, Ada dari Kampusmu?

Daftar 10 Peserta COC Ruangguru


Dengan tereliminasinya separuh dari para peserta COC Ruangguru, berarti dalam episode 9 ini hanya tersisa 10 peserta saja yang akan beradu kecerdasan demi lolos ke babak final. Mereka adalah :

1. Axel, Double Major: Computer Science & Mathematics, National University of Singapore (NUS) – GPA 4,90
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)