Jadikan Pendidikan Berkualitas Program Unggulan, Indonesia Re Raih Dua Penghargaan TJSL & CSR 2024

Senin, 05 Agustus 2024 - 14:20 WIB
loading...
A A A
Program ini diharapkan dapat memberikan pemahaman asuransi dan reasuransi dalam bentuk pola pikir usia remaja dan menjadi media literasi tentang manfaat asuransi dan reasuransi bagi masyarakat.

Selain program unggulan yang menyasar pada bidang pendidikan dan sosial, Indonesia Re juga memiliki program yang berfokus pada peningkatkan perekonomian melalui pengembangan Usaha Mikro Kecil (UMK) dan lingkungan dimana hal ini sejalan dengan aspirasi pemegang saham.

Dengan diterimanya penghargaan ini, Indonesia Re semakin termotivasi untuk terus berinovasi dalam menjalankan program TJSL perusahaan.

"Kami berkomitmen untuk terus menjalankan program TJSL yang berkelanjutan dan berkontribusi langsung kepada masyarakat, yang pada akhirnya akan memberikan dampak positif kepada kinerja perusahaan. Penghargaan ini adalah awal dari pencapaian-pencapaian besar yang akan datang," tutup Robbi.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas komitmen Indonesia Re dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dan Environmental, Social, Governance (ESG) yang berdampak positif bagi masyarakat khususnya pada pilar sosial.

Selain itu, penghargaan ini juga merupakan bukti dari konsistensi Indonesia Re dalam melaksanakan berbagai inisiatif program sosial yang berkelanjutan.

Proses penjurian TJSL&CSR Award 2024 dilaksanakan melalui tiga tahap. Tahap pertama berupa verifikasi data assesment tools, tahap kedua berupa penilaian presentasi yang dilakukan oleh perusahaan kepada tim penilai, dan tahap selanjutnya berupa penilaian akhir yang dilakukan melalui rapat pleno tim penilai, narasumber dan steering committee.

Program TJSL yang dijalankan oleh Indonesia Re dinilai telah memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pada tahun 2023, realisasi program TJSL pilar sosial Indonesia Re mencapai lebih dari Rp1 miliar termasuk di dalamnya program pendidikan berkualitas untuk pelajar dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi.
(wyn)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)