Mahasiswa Ubaya Juara II National Accounting Paper Competition 2020

Selasa, 25 Agustus 2020 - 11:16 WIB
loading...
A A A
Chikita menambahkan bahwa dirinya sempat menggunakan telepon dan laptop secara bersamaan ketika kompetisi berlangsung. Tantangan yang dihadapinya yaitu kesulitan untuk bertemu dan harus mengikuti kompetisi secara terpisah dengan Daniel.

“Jadi waktu latihan kompetisi juga dilakukan secara daring dan menggunakan telepon dalam membahas materi. Begitu pula saat kompetisi berlangsung, saya menelepon Daniel dan layar monitor berhadapan dengan juri. Disini tantangannya, kita harus kompak dan berbagi tugas,” ujar alumnus SMA Kristen Petra 5 Surabaya.

Melalui paper ini, Chikita berharap semoga pendidikan di Indonesia bisa memasukkan fenomena Crypto Asset ke mata kuliah khususnya bidang studi Akuntansi. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi dan membantu generasi milenial agar tidak kalah bersaing di dunia kerja yang serba digital serta semakin maju.

"Semoga melalui kompetisi ini, saya dapat memotivasi teman atau adik tingkat yang lain untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi secara daring di bidang akuntansi dan membawa nama baik Ubaya,” pungkas Chikita.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)