Prodi Hospitality dan Pariwisata UBM Raih Akreditasi Unggul dan Internasional

Minggu, 01 September 2024 - 10:45 WIB
loading...
A A A
Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora yang menaungi prodi Hospitality dan Pariwisata memiliki dosen akademisi dan juga praktisi Peminatan yang dapat dipilih dalam prodi Hospitality dan Pariwisata meliputi Executive Accommodation Management, Culinary Arts and Innovation, dan Leisure and Event Management.

Seluruh peminatan tersebut dilengkapi dengan kurikulum berbasis industri dan menciptakan lulusan-lulusan siap terjun ke dunia industri, utamanya industri hospitality, pariwisata, dan industri kreatif lainnya.

Selain didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, UBM juga berkolaborasi dengan Australian Embassy, beberapa universitas asing dari Australia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan juga perguruan tinggi swasta di Indonesia.

Atas keberhasilan penyelenggaraan ini, Program Studi Hospitality dan Pariwisata mendapatkan apresiasi dari Rod Commerford selaku Senior Trade and Investment Commissioner at Australian Trade and Investment Commision, Jakarta dan juga mendapat apresiasi dari Michael Baird selaku Victorian Government Deputy Commissioner to Southeast Asia.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)