Fresh Graduate Merapat! Astra International Buka Lowongan Kerja 3 Posisi Ini

Minggu, 29 September 2024 - 12:58 WIB
loading...
Fresh Graduate Merapat!...
PT Astra International Tbk saat ini membuka lowongan tiga posisi untuk fresh graduate yakni Strategic Group Business Analyst, Strategic Operation Analyst, dan Research & Development Analyst. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Fresh graduate merapat! PT Astra International Tbk saat ini membuka lowongan tiga posisi untukfresh graduate yakni Strategic Group Business Analyst,Strategic Operation Analyst, danResearch & Development Analyst.

PT Astra International Tbk adalah sebuah perusahaan multinasional yang berkantor pusat di Jakarta. Lowongan di posisiStrategic Group Business Analystakan ditugaskan untuk melakukan perencanaan dan pelaksanaan AsesmenAstra Security Management System(ASMS) di Grup Astra.Untuk info lengkapnya, artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Persyaratan Lowongan Strategic Group Business Analyst


1. S1fresh graduateatau mempunyai pengalaman terkait dengan lulusan dari latar belakang Teknik Industri, Hukum, Kriminologi.

2. Menjalin komunikasi dan hubungan baik di internal dan eksternal.

3. Kemampuan dalamstrategic planning.

4. Kemampuan dalam mengelola pelanggan.

5. Mampu menganalisis dan menindaklanjuti masukan dari pelanggan.


Selanjutnya, Astra International juga membuka lowongan untuk posisiStrategic Operation Analyst. Deskripsi pekerjaannya adalah menganalisis sistem pengamanan di 4 premisesAstra Head Office. Selain itu, juga turut menganalisa kemampuan dan kesiapanEmergency Response Team Astra Head Officedan Grup Astra.

Pekerjaan juga mencakup analisis aktivitas pengamanan VIP diAstra Head Office, serta perangkat pengamanan dan tenaga kerja di empat lokasi kantor pusat Astra. Selain itu, tugasnya meliputi analisis sistem pelaporan dan jalur instruksi yang efisien, serta pengawasan kelancaran operasional.

PosisiStrategic Operation Analystturut menyusun laporan berkala dan insidentil, termasuk analisis kebutuhan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi petugas keamanan dan membangun kerja sama dengan aparat keamanan guna meningkatkan efektivitas pengamanan di premises Astra.

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk melamar di posisi tersebut adalah sebagai berikut:
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)