Program UI Incubate Dukung Inovasi Pebisnis Muda

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:34 WIB
loading...
A A A
Hal ini bertujuan untuk membekali para peserta dengan kemampuan komunikasi yang sangat dibutuhkan dalam mengembangkan suatu startup di dalam dunia bisnis yang dinamis.

“Saya sangat berterima kasih kepada dibimbing.id karena telah menyediakan mentor-mentor berkualitas dan sangat sesuai dengan kebutuhan kami yang baru memulai usaha rintisan. Banyak ilmu serta latihan baru yang belum pernah saya dapat dan kerjakan." ujar Indah, pendiri startup LATIH.

Sebagai perusahaan dengan visi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di masa depan, dibimbing.id hadir dengan layanan Campus Workshop yang tidak hanya memberikan pelatihan untuk meningkatkan skill bagi mahasiswa tapi juga berkolaborasi dengan kampus-kampus di Indonesia dalam menyajikan event terkait pengembangan potensi mahasiswa di masa depan.

Zaky Muhammad Syah, CEO dari dibimbing.id, menjelaskan bahwa layanan Campus Training ini didesain untuk membantu Universitas dan Sekolah Tinggi lainnya dalam meningkatkan keterampilan para mahasiswa sebagai bekal tambahan menuju dunia kerja di masa depan. Program Campus Training dibimbing.id menggunakan Learning Management System (LMS) yang terintegrasi, memungkinkan akses fleksibel dan pemantauan kemajuan secara real-time.

Zaky juga menambahkan bahwa dibimbing.id memiliki program yang sangat terperinci dan sesuai dengan kebutuhan mahasiswa dan kampus yang diraih lewat serangkaian asesmen awal. Selain itu, dibimbing.id memastikan materi pelatihan benar-benar relevan dengan kebutuhan mahasiswa dan kampus di masa depan.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)