Selamat! Jaksa Bidang Intelijen Ini Raih Beasiswa ke Negeri Tirai Bambu

Kamis, 08 Oktober 2020 - 03:05 WIB
loading...
Selamat! Jaksa Bidang Intelijen Ini Raih Beasiswa ke Negeri Tirai Bambu
Ajun Jaksa Bidang Intelijen di Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Wardana Kusumah. Foto/iNewsTV/Ismail Yugo
A A A
BENGKULU - Salah satu jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Fardana Kusumah, meraih program beasiswa ke Negeri Tirai Bambu, Rabu (7/10).

Pria kelahiran Bengkulu, 19 November 1990 ini, mendapatkan Program beasiswa Chinese Government Scholarship, bentuk kerja sama antara Jaksa Agung RI dengan Perhimpunan Indonesia Tionghoa. (Baca juga: Ratusan Tim Robot dari 89 Perguruan Tinggi Bakal Bertanding Virtual )

"Kuliah Master Degree untuk studi International Relations di Central China Normal University di Wuhan, selama 3 tahun. Beasiswa dua orang Jaksa, satu dari Kejari Bengkulu Utara dan satu dari Kejari Cimahi," kata Fardana di ruang kerjanya, Rabu (7/10).

Ajun Jaksa Bidang Intelijen di Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara ini mengatakan, perkuliahan semester pertama akan dilaksanakan secara online. Hal ini dilakukan akibat pandemi COVID-19 yang melanda disetiap negara di dunia. (Baca juga: Ini Solusi agar Guru Honorer Usia di Atas 35 Tahun Bisa Tetap Jadi PNS )

Sebelumnya, pada 2019, Ferdana Kusumah sempat mengenyam perkuliahan di Huaqiao University, Xiamen. Kuliah Pendek (short course) bersama Law Enforcement dari Asia.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)