Universitas Ciputra Dorong Generasi Muda Berinovasi Bangkitkan UMKM

Selasa, 03 November 2020 - 18:47 WIB
loading...
A A A
Fajri yang juga merupakan Direktur Kelembagaan PT. Permodalan Nasional Madani ini kemudian menjelaskan bagaimana tantangan yang dihadapi pemuda dalam membangun UMKM khususnya di masa pandemi Covid-19.

"Penciptaan Undang-Undang Cipta Kerja menjadi penting di tengah tren Bonus Demografi Indonesia sehingga pemuda menjadi lebih produktif dan pada masa mendatang dapat dengan mudah memperoleh pekerjaan yang layak," tegasnya.

Menutup Seminar Nasional secara virtual ini, Pendiri Rumah Milenial Indonesia, Sahat Martin Philip Sinurat menyampaikan bahwa generasi muda seperti apa yang diperingati pada Hari Sumpah Pemuda sebenarnya dapat memberikan kontribusi di berbagai bidang antara lain, dalam bidang entrepreneur, pendidikan, sosial, dan lainnya.

"Melalui seminar ini, kita bisa memiliki pemikiran yang lebih terbuka. Kalaupun ada hal-hal yang belum sesuai dengan Undang-Undang Cipta Kerja, tapi di sisi lain banyak juga manfaat dan peluang yang bisa kita lihat. Mudah-mudahan Undang-Undang baru ini bisa dimanfaatkan oleh generasi muda," pungkasnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)