Cari Beasiswa, Kunjungi UI CSE Virtual Expo

Kamis, 05 November 2020 - 09:32 WIB
loading...
A A A
Dia juga berharap, melalui kegiatan UI CSE virtual expo ini para mahasiswa dan lulusan dapat menjadi pribadi kuat yang memajukan diri mereka secara mandiri dengan segala macam potensi yang ada pada diri. Untuk menghadapi tantangan-tantangan baru yang akan dihadapi di kehidupan pascadunia kampus, serta berkontribusi sesuai bidang keahliannya masing-masing.

Dalam laporan kegiatan yang disampaikan pada kegiatan pembukaan UI CSE Virtual Expo 2020, Kepala CDC UI sekaligus Ketua UI CSE Virtual Expo 2020 Sandra Fikawati mengatakan, “Kami bangga bahwa pada masa pandemi ini kami tetap dapat menyelenggarakan kegiatan jobfair. Walaupun dilaksanakan secara virtual, namun banyak perusahaan dan lembaga yang ikut serta berpartisipasi," jelasnya.

Dia menerangkan, UI bertekad untuk terus berkreasi dan berinovasi untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan SDM di Indonesia. Saat ini, pihaknyah juga mengajak mitra perguruan tinggi lain untuk berafiliasi menyelenggarakan kegiatan ekspo ini agar berbagai informasi lowongan kerja, beasiswa dan kewirausahaan dapat sebanyak-banyak tersosialisasi dan dimanfaatkan oleh lulusan perguruan tinggi di Indonesia.

CDC UI selaku pelaksana acara telah membuktikan diri sebagai pioner, kreator dan inovator kegiatan yang meneliti dan menjembatani hubungan antara dunia pendidikan dan dunia kerja. UI CSE Virtual Expo 2020 terselenggara berkat sinergi CDC UI dengan ILUNI UI dan Klob.id. Selain itu, CDC UI juga didukung oleh Direktorat Inovasi dan Science Techno Park (DISTP UI) dan Kantor Urusan Internasional UI (KUI) untuk menawarkan kesempatan melanjutkan peluang studi dan berwirausaha.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2802 seconds (0.1#10.140)