Gandeng Kemendikbud, Hongaria Buka Program Beasiswa S1,S2 dan S3

Rabu, 18 November 2020 - 13:26 WIB
loading...
Gandeng Kemendikbud, Hongaria Buka Program Beasiswa S1,S2 dan S3
Program beasiswa yang ditawarkan negara lain semakin banyak yang ditujukan untuk masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah dari Hongaria. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Program beasiswa yang ditawarkan negara lain semakin banyak yang ditujukan untuk masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah dari Hongaria.

Dikutip dari laman resmi Ditjen Dikti Kemendikbud di dikti.go.id, menindaklanjuti surat dari Tempus Public Foundation sebagai penyelenggara Stipendium Hungaricum Scholarship Programme, Ditjen Dikti menyerukan pengumuman kepada pimpinan perguruan tinggi dan kepala LL Dikti seluruh Indonesia terkait pendaftaran Stipendium Hungaricum Scholarship Programme Tahun Akademik 2021/2022. (Baca juga: Pegolf Muda Indonesia Raih Beasiswa dan Gabung di Tim Golf Elit Dunia )

Beasiswa tersebut terbuka bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang berminat untuk studi S1, S2, S3 dan program non-gelar di Hongaria. Informasi lebih lanjut mengenai beasiswa ini dapat diunduh pada laman https://stipendiumhungaricum.hu/.

Proses pendaftaran beasiswa dilakukan secara daring melalui laman http://apply.stipendiumhungaricum.hu paling lambat 15 Januari 2021 (waktu Hongaria). Berkas yang diunggah pada laman di atas juga harus dikirimkan ke email bln.dikti@kemdikbud.go.id dengan subjek: Pendaftaran Stipendium Hungaricum Scholarship Programme 2021 “nama pelamar”.

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai Sending Partner akan melakukan seleksi dokumen pelamar yang lolos technical check yang dilakukan oleh pihak Tempus Public Foundation setelah tanggal pendaftaran berakhir. Pelamar yang lolos seleksi beasiswa akan dihubungi oleh Tempus Public Foundation untuk langkah-langkah selanjutnya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2533 seconds (0.1#10.140)