Perkuat Ekonomi Digital, LSPR Gelar Program Global E-Commerce Talent

Rabu, 25 November 2020 - 22:11 WIB
loading...
A A A
Kerja sama ini merupakan inovasi bagi kegiatan perkuliahan di LSPR, baik Fakultas Bisnis maupun Komunikasi. Mahasiswa LSPR dapat mengikuti perkuliahan terkait program GET dalam jangka waktu satu tahun. (Baca juga: Mahasiswa UGM Kembangkan Teknologi Redestilasi Pembuat Asap Cair )

"Mahasiswa yang mengikuti program GET akan memperoleh wawasan industri, praktik terbaik ekonomi digital, dan action-based learning," kata Ketua Program Studi Management, Yuliana Riana Prasetyawati.

Dosen-dosen LSPR akan mengajar berdasarkan kurikulum dan silabus dari GET Program dengan teknik pembelajaran melalui studi kasus, video kasus, manual instruksi, presentasi PowerPoint, laporan penelitian industri terkemuka, bahan referensi dan Platform Simulasi e-commerce yang disediakan oleh Alibaba Business School.

"Mahasiswa yang telah lulus dari program GET akan juga mendapatkan sertifikat profesi Digital Economy . Hal ini akan mampu meningkatkan kualitas program studi Manajemen di Fakultas Bisnis,LSPR," Pungkasnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)