Politeknik STIA LAN Gelar Wisuda Program Sarjana dan Magister Terapan

Minggu, 29 November 2020 - 00:29 WIB
loading...
A A A
"Tantangan ilmu administrasi ke depan bukan hanya soal kecepatan dan ketepatan, namun 'integrasi' menjadi kata kunci agar semua disiplin ilmu dan informasi relevan menjadi sebuah kesatuan yang dapat dimanfaatkan dalam pengambilan keputusan. Saya ucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/wisudawati, sukses bersama kita membangun bangsa," tuturnya.( )

Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Nurliah Nurdin juga menyampaikan harapannya kepada para wisudawan/wisudawati agar dapat menerapkan kompetensi teknis, manajerial, dan sosial kultural yang telah dibangun dan diasah selama pendidikan di kampus pada saat kembali ke permanent system saat mereka bekerja.

"Sesuai dengan kata pepatah, ilmu bukan untuk ilmu itu sendiri, namun ilmu untuk kemaslahatan umat. Selamat dan sukses kepada para wisudawan wisudawati. Tunjukkan kita dapat menjadi pelopor perbaikan reformasi birokrasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik," katanya.( )

Hadir pada acara wisuda kali, ini baik secara virtual dan klasikal, Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan LAN, Direktur Politeknik STIA LAN Bandung dan Direktur Politeknik STIA LAN Makassar, pejabat fungsional di lingkungan LAN, dan pejabat tinggi dari instansi asal wisudawan/wisudawati bekerja, seperti Badan Atom Nasional, Kementerian Pertahanan, Badan Keamanan Laut, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia DKI Jakarta, Setjen DPR, dan Pemprov DKI Jakarta.
(dam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3834 seconds (0.1#10.140)