Fakultas Kedokteran Uhamka Resmi Terakreditasi B

Kamis, 03 Desember 2020 - 23:05 WIB
loading...
A A A
“Hal ini untuk mencapai cita-cita menghasilkan dokter yang tidak hanya cerdas secara intelektual, tapi juga spiritual, emosional dan sosial,” papar Wawang.

Ia mengatakan dengan dukungan para dosen yang ahli dalam biomedik atau kedokteran dasar dan dokter-dokter spesialis, maka keinginan FK Uhamka menjalankan dan menerapkan proses pendidikan yang berkualitas, tahap demi tahap dapat di lakukan.

Lebih lanjut, Wawang memaparkan pihaknya bersyukur karena hasil kerja keras seluruh civitas akademika di FK Uhamka saat ini telah diakui dengan kenaikan akreditasi B, hanya dalam waktu tak lebih tiga tahun.

“Namun, kami tidak akan puas terhadap hal ini. Untuk itu kami harus lebih bekerja keras lagi mencapai akreditasi unggul di kemudian hari, sesuai target yang kami canangkan,” kata dia.

Tahun ini menjadi tahun kebahagiaan bagi FK Uhamka. Di tengah Covid-19, saat penerimaan mahasiswa baru lalu, jumlah mahasiswa baru yang mendaftar justru meningkat dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

“Dan kini resmi mendapat akreditasi B. Kami berterima kasih atas tingginya kepercayaan publik pada FK Uhamka. Ini menjadi amanah yang harus kami jaga,” ujar dia.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)