Mahasiswa IPB University Raih Penghargaan dari Santripreneur Indonesia

Kamis, 31 Desember 2020 - 09:38 WIB
loading...
Mahasiswa IPB University Raih Penghargaan dari Santripreneur Indonesia
Mahasiswa Pascasarjana IPB University mendapat penghargaan Santripreneur Award untuk kategori industri, jasa dan perdagangan. Foto/Dok/Humas IPB
A A A
JAKARTA - Nama Dihqon Nadamist kembali menggelora di kancah nasional. Mahasiswa Pascasarjana IPB University ini mendapat penghargaan Santripreneur Award untuk kategori industri, jasa dan perdagangan.

Santripreneur Award adalah penghargaan dari Santripreneur Indonesia kepada para santri yang mendedikasikan diri di bidang bisnis dan wirausaha. Terdapat tiga kategori yang diberikan penghargaan, yaitu industri, jasa dan perdagangan; boga serta industri kreatif. (Baca juga: 15 PTKI Raih Anugerah Apresiasi Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kemenag 2020 )

Anugerah tersebut diberikan atas dedikasi Dihqon dalam mengembangkan usahanya yang bernama Cleansheet. Sejak didirikan pada tahun 2019, Cleansheet saat ini sudah memiliki karyawan dan mitra sebanyak 56 orang.

“Jumlah ini akan terus bertambah lagi. Sekarang sudah ada dua cabang yaitu di Citra Indah City Jonggol dan di Tangerang Selatan,” terang Dihqon, mahasiswa Magister Ekonomi Sumberdaya dan Lingkungan ini.

Pada Januari 2021 nanti, lanjut Dihqon, akan dibuka cabang yang berlokasi di Jakarta dan Bekasi. Melalui usahanya tersebut, Dihqon berusaha membantu dan memberikan manfaat bagi anak-anak muda untuk berkembang dan mendapatkan penghasilan. (Baca juga: Tok! Pemerintah Putuskan Mulai 2021 Guru Honorer Tak Bisa Jadi PNS )

“Dengan nilai dan semangat yang dibawa Cleansheet, kami berusaha memberikan manfaat bagi yang lainnya. Kami yakin prospek ke depannya juga bagus,” terang Dihqon.

Ia pun mengajak generasi muda untuk ikut berkontribusi bagi yang lainnya. “Tetap semangat dan jangan pantang menyerah. Kita pasti bisa. Cleansheet juga masih terus berbenah dan belajar untuk terus semakin maju,” pungkasnya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3010 seconds (0.1#10.140)