Ornamen Header
Kuliah di Universitas Internasional Dinilai Punya Nilai Lebih untuk Karier
Kuliah di Universitas Internasional Dinilai Punya Nilai Lebih untuk Karier
Bidang pendidikan, menjadi suatu hal penting bagi masa depan anak. Karenanya bagi yang melanjutkan ke perguruan tinggi (PT) harus disiapkan segala sesuatunya. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Bidang pendidikan, menjadi suatu hal penting bagi masa depan anak. Karenanya bagi yang melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi (PT) harus benar-benar disiapkan segala sesuatunya. Terlebih yang memilih melanjutkan kuliah di luar negeri.

(Baca juga: Pembangunan Dikebut, Perkuliahan UIII Ditargetkan Mulai September 2021)

School Director Sampoerna Academy, Mustafa Guvercin mengungkapkan, pihaknya di Sampoerna University, bisa sekaligus diakui sebagai lulusan luar negeri. Pasalnya, terdapat program double degree yang memungkinkan kamu mendapat dua gelar dari dua universitas sekaligus.

(Baca juga: KIP dan KIP Kuliah Akan Disalurkan Mulai Maret, Cek Infonya)



"Tak tanggung-tanggung, nantinya kamu bisa mendapatkan gelar dari University of Arizona, Amerika. Tentunya, itu semua tetap bisa kamu dapatkan tanpa harus mengikuti proses belajar di Amerika," kata Mustafa, Kamis (21/1/2021).

"Meski begitu, kamu pun bisa melanjutkan atau menyelesaikan studi di universitas luar negeri. Pasalnya, Universitas Sampoerna juga menjadi rekanan di beberapa universitas Amerika. Biasanya, kamu bisa melakukan transfer di dua tahun terakhir masa pendidikan," tambahnya.

(Baca juga: Mayoritas Kampus Kuliah Daring, Kemendikbud Terus Beri Dukungan)



Mustafa menjelaskan, ada banyak pilihan universitas berkualitas yang dapat dipilih, tentunya tetap sesuaikan dengan kemampuan dan minat calon mahasiswa tersebut.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!