Daftar SNMPTN Disarankan Pakai Laptop atau Komputer

Rabu, 17 Februari 2021 - 21:27 WIB
loading...
Daftar SNMPTN Disarankan Pakai Laptop atau Komputer
Calon pendaftar disarankan untuk menggunakan laptop atau komputer agar sukses melakukan pendaftaran. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Masa pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2021 telah dibuka sejak 15 Februari lalu dan akan ditutup pada 24 Februari mendatang.

Calon pendaftar disarankan untuk menggunakan laptop atau komputer agar sukses melakukan pendaftaran.

Dikutip dari instagram resmi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), pendaftaran SNMPTN akan ditutup pada 24 Februari pukul 15.00 WIB. LTMPT mengimbau agar para siswa eligible atau yang sudah dinyatakan berhak mendaftar SNMPTN oleh sekolah untuk melakukan pendaftaran.

Melalui instagramnya, LTMPT juga merekomendasikan agar siswa menggunakan perangkat laptop ataupun komputer saat melakukan pendaftaran.

Menurut LTMPT, kedua perangkat itu bisa menghindari dari kesalahan pengisian data. LTMPT juga meminta untuk para pendaftar agar bisa memastikan koneksi internet yang digunakan saat melakukan pendaftaran dalam kondisi yang stabil.

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan data hingg Selasa 16 Februari 2021 pukul 22.30 WIB sudah ada 101.459 siswa yang sudah mendaftar SNMPTN 2021.

Masa pendaftaran SNMPTN akan berlangsung pada 15 Februari hingga 24 Februari. Pengumuman hasil SNMPTN akan dilakukan pada 22 Maret mendatang. Proses terakhir penerimaan SNMPTN ialah pendaftaran ulang peserta yang lulus SNMPTN. Bagi peserta yang lolos harus aktif melihat pengumuman daftar ulangnya di laman PTN penerima.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)